Skip to content

Misteri Harta Karun Nabi Sulaiman As

November 11, 2014

Blog ini sebagai bentuk keprihatinan aku buat perdamaian timur tengah yang tidak akan pernah terjadi karena kepentingan, perseteruan di wilayah ini akan menjadi nyata, setidaknya membongkar akar permasalahannya dari sudut-sudut yang tidak ada orang lain memikirkannya.

Nabi Sulaiman as adalah salah seorang Nabi yang dilimpahi kekayaan yang tidak akan ada kaum sesudahnya memiliki sebesar apa yang dimiliknya. Nabi Sulaiman as dikaruniai beragam mukjizat salah satunya adalah bisa berbicara dengan hewan-hewan.

Kala itu Nabi Sulaiman menjadi penguasa yang diwarisi nabi Daud Alaihissalam. Dari manusia, jin sampai hewan-hewan pun tunduk akan perintah nabi Sulaiman. Nabi Sulaiman diperkenankan oleh Allah SWT untuk memerintahkan jin-jin dalam membangun bangunan dan memindahkan singgasana ratu Saba’. Dan mengajak ratu Saba’ untuk beriman kepada Allah dan meninggalkan agamanya terdahulu yaitu menyembah matahari.

Salah satu doa Nabi Sulaiman terdapat dalam Al Quran Surah Shod ayat 35.

Ia berkata: “Ya Tuhanku, ampunilah aku dan anugerahkanlah kepadaku kerajaan yang tidak dimiliki oleh seorang juapun sesudahku, sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Pemberi”. (QS Shaad: 35).

Allah menjawab doanya dengan memberikan anugerah dan pengetahuan yang besar serta melimpahkan kekuasaan yang besar dan wewenang yang kuat atas Nabi Sulaiman as. Dalam ayat-ayat yang menceritakan kehidupannya, berbagai perincian mengenai kekayaan, kewenangan, dan bagaimana dia menggunakan pengetahuannya telah disampaikan.

Bertubi-tubi berkah yang dikaruniakan kepada Nabi Sulaiman as membuatnya semakin bersyukur kepada sang pencipta langit dan bumi, Allah SWT. Syukur nabi Sulaiman saat dipuncak keseksesan di tuangkan kedalam sebuah doa Nabi Sulaiman:

Artinya : maka dia tersenyum dengan tertawa karena (mendengar) perkataan semut itu. Dan dia berdo’a: “Ya Tuhanku berilah aku ilham untuk tetap mensyukuri ni’mat Mu yang telah Engkau anugerahkan kepadaku dan kepada dua orang ibu bapakku dan untuk mengerjakan amal saleh yang Engkau ridhai; dan masukkanlah aku dengan rahmat-Mu ke dalam golongan hamba-hamba-Mu yang saleh”. (QS An Naml: 19)

Berapa jumlah kekayaan Nabi Sulaiman as
Dari keterangan ayat Al Qur’an di atas Allah SWT menjelaskan bahwa Nabiyullah berdoa agar diampunni dosaku dan dilimpahkan kerajaan yang tidak seorangpun manusia didunia ini mampu menandingi kebesaran, kekayaan, kemakmuran kerajaan yang dmiliki oleh beliau.

Jika harta seluruh penduduk dunia dikumpulkan maka tidak akan mampu menyamai kekayaan yang dimiliki oleh Nabi Sulaiman as. Meskipun 1.000.000 miliader seperti Bil Gates ada dimuka bumi tidak akan sanggup menyamai kekayaan Nabi Sulaiman as. Mengapa demikian karena, kekuasaan beliau meliputi semua bangsa manusia, binatang dan jin. Sangat beralasan bagi orang yahudi, bahwa yerusalem adalah pusat dunia.

Yang menjadi pertanyaan adalah dimana beliau menyimpan semua harta kekayaannya. Beliau menyimpan hartanya di dunia ini yang kemudian sebagian dimanfaatkan oleh manusia dari emas dan perak dan hasil tambang di muka dan perut bumi.

Kita mengetahui mukjizat yang diberikan oleh Allah SWT kepada Nabiyullah as berupa kemampuan berbicara dengan hewan, menundukkan bangsa manusia dan jin, mengendarai angin dll. Akan sangat mudah bagi beliau untuk mengelola bumi ini.

Yang sangat orang yahudi inginkan adanya pembangunan kembali haikal Sulaiman dengan merobohkan Masjidil Aqsa. Haikal Sulaiman bagi mereka adalah poros dunia dengan semangat api tersebut tersimpan suatu perkiraan dan rencana tersembunyi yang diketahui oleh mereka sendiri. Kira-kira rencana dan perkiraan apakah itu?

Satu : lokasi penyimpanan harta Nabi Sulaiman as
Dimanakah anda menyimpan harta berupa uang emas perak yang anda miliki? Saat ini bisa anda jawab di rumah, di bank, di lemari besi dll. Dimana Nabi Sulaiman as menyimpan harta kekayaannya? Mereka mengira di harta kekayaan Nabi Sulaiman as disimpan di haikal Sulaiman/Masjid Al Aqsa. Maka dari itu lokasi ini menjadi area perebutan dan pertempuran dari tiga agama samawi. Jika mereka menemukan harta karun tersebut akan mereka gunakan untuk membangun haikal Sulaiman dimana pembangunannya memakan waktu 7 tahun saat Nabi Sulaiman masih hidup tentu bukan main megah bangunan tersebut.

Dua : Penyambutan sang juru selamat
Ada dua versi mengenai sang juru selamat orang yahudi yakni bahwa sang messiah juru selamat dari keturunan Nabi Daud as harus disambut dengan meriah dan mewah dengan membangunkan kembali Haikal Sulaiman. Pendapat kedua bahwa kota Yerusalem harus direbut terlebih dahulu dan sang messiah juru selamat akan memimpin bersama umat Yahudi membangun kembali Haikal Sulaiman dalam peletakan batu pertama.

Bagi Muslim, sang messiah juru selamat orang Yahudi tidak lain dan tidak bukan ialah Al Masih Ad Dajjal. Orang Yahudi memiliki dua motif dan semangat yang mampu membakar menggerakkan raga dan jiwa mereka untuk tujuan dunia (harta/kekuatan financial) dan cita-cita besar sebagai bangsa yang berdaulat atas suatu wilayah di bawah sang messiah Al Masih Ad Dajjal, dengan segala daya upaya cara baik halal maupun haram baik-buruk, benar-salah mereka campur adukkan demi tujuan dan maksud mereka tercapai. Bagi mereka bangsa selain Israil tidak boleh hidup di muka bumi ini. Maka pantaslah jika kota Yerusalem yang memiliki kota kedamaian berubah menjadi kota berdarah. Yang mampu membunuh Al Masih yakni Al Masih, Al Masih Ad Dajjal akan terbunuh oleh Nabi Isa Al Masih Bin Maryam as yang dulu diangkat oleh Allah SWT dan sekarang berada di langit pertama ( penjelasan Isro’ Mi’roj).

Tiga: Faktanya bangsa yang mendiami israel saat ini sebenarnya semuanya bukanlah orang yahudi, sebagaimana diketahui pada masa peperangan sabil/salib perebutan kota yerusalem pada pihak tentara nasrani ditumpangi orang-orang pagan penganut iluminati yakni para kesatria templar dengan gerakannya yang mendunia fremasonry. fremasonry telah dikulas oleh banyak pihak sebagai pihak yang bertanggung jawab atas banyak tragedi kemanusiaan. mereka mampu menyusup ke sektor pemerintahan dan keuangan dunia. mereka pula yang saat ini memegang penuh kekuasaan negara boneka israel. sampai akhir kiamat bangsa yahudi oleh Alloh SWT tidak akan pernah memiliki suatu kerajaan/wilayah/negara, mereka akan berlindung di bawah bangsa satu ke bangsa lain. Gerakan underground freemason dipastikan musnah sehingga terjadi peperangan antara muslim dan tentara dajjal/freemason. Ingat juga pengikut Yahudi memiliki kitab Taurot “bukan Talmud”. jadi mereka bukanlah orang yahudi akan tetapi para penganut pagan aliran sesat Freemasonry.

عَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ أَنَّ رَسُولَ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَالَ لَا تَقُومُ السَّاعَةُ حَتَّى يُقَاتِلَ الْمُسْلِمُونَ الْيَهُودَ فَيَقْتُلُهُمْ الْمُسْلِمُونَ حَتَّى يَخْتَبِئَ الْيَهُودِيُّ مِنْ وَرَاءِ الْحَجَرِ وَالشَّجَرِ فَيَقُولُ الْحَجَرُ أَوْ الشَّجَرُ يَا مُسْلِمُ يَا عَبْدَ اللَّهِ هَذَا يَهُودِيٌّ خَلْفِي فَتَعَالَ فَاقْتُلْهُ إِلَّا الْغَرْقَدَ فَإِنَّهُ مِنْ شَجَرِ الْيَهُودِ
Dari Abu Hurairah Radhiyallahu ‘anhu, sesungguhnya Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda : “Kiamat tidak akan terjadi sehingga kaum Muslimin memerangi Yahudi, lalu kaum Muslimin akan membunuh mereka sampai-sampai setiap orang Yahudi bersembunyi di balik batu dan pohon, tetapi batu dan pohon itu berkata, ‘Wahai Muslim, wahai hamba Allah, ada orang Yahudi di belakangku, kemarilah dan bunuhlah dia.’ Kecuali (pohon) gharqad karena ia adalah pohon Yahudi.”

Tempat Nabi Sulaiman as Menyimpan Harta Kekayaan
Jika kita ingin selamat dari fitnah dan siksaan dunia, alam kubur dan akhirat, maka kita harus kembali kepada al Qur’an dan As sunah.
Mari kita tengok sabda Rasulullah SAW beliau bersabda “‘’Hari Kiamat tak akan terjadi sebelum Sungai Eufrat mengering dan menyingkapkan ‘Gunung Emas’ yang mendorong manusia berperang. 99 dari 100 orang akan tewas (dalam pertempuran), dan setiap dari mereka berkata, ‘Mungkin aku satu-satunya yang akan tetap hidup’.’’ (HR Bukhari).

Dalam riwayat lainnya, Rasulullah bersabda, ‘’Sudah dekat suatu masa di mana sungai Eufrat akan menjadi surut airnya lalu ternampak perbendaharaan daripada emas, maka barang siapa yang hadir di situ janganlah ia mengambil sesuatu pun daripada harta itu.’’ (HR Bukhari Muslim).

Imam Bukhari juga meriwayatkan hadis lainnya, Rasulullah SAW bersabda, ‘’Segera Sungai Eufrat akan memperlihatkan kekayaan (gunung) emas, maka siapa pun yang berada pada waktu itu tidak akan dapat mengambil apa pun darinya. Imam Abu Dawud juga meriwayatkan hadis yang sama.

Dalam hadis itu, Rasulullah pernah bersabda, bahwa sungai yang mengalir di tiga negara besar, Turki, Suriah, dan Irak itu pada saatnya nanti akan menyingkapkan harta karun yang besar berupa gunung emas. Selain itu, dalam kitab Al-Burhan fi `Alamat al-Mahdi Akhir az-Zaman, diungkapkan bahwa keringnya sungai Eufrat merupakan saat datangnya Al-Mahdi sebagai akhir zaman.

Di timur Yerusalem di Sungai Furat/ Eufrat Nabi Sulaiman as menyimpan harta berupa emas yang akan diperebutkan umat manusia dan sebagai tanda-tanda kejadian menjelang hari Kiamat Kubro terjadi. Peperangan besar akan terjadi di sini di sungai eufrat, bukan di kota Yerusalem kota penuh kedamaian.
Hadis di atas membicarakan tentang Sungai Eufrat. Dalam bahasa Arab dikenal dengan nama Al-Furat atau air paling segar. Menurut Dr Syauqi Abu Khalil dalam Athlas Al-Hadith Al-Nabawi, Eufrat adalah sungai yang mengalir dari timur laut Turki.

‘’Sungai itu membelah pengunungan Toros, lalu melewati Suriah di kota Jarablus, melewati Irak di kota al-Bukmal, dan bertemu Sungai Tigris di Al-Qurnah yang bermuara di Teluk Arab,’’ ujar Dr Syauqi. Panjang sungai itu mencapai 2.375 kilometer. Dua anak sungainya, yakni Al-Balikh dan Al-Khabur sudah mengering.

Pada saat Nabi Muhammad memprediksi masa depan Sungai Eufrat lewat sabdanya, wilayah subur di daerah mediterania itu masih dikuasai oleh dua kekuatan besar, Persia dan Bizantium. Sungai Eufrat adalah garis batas alami dari dua kerajaan tersebut.

Selain berada di kawasan Suriah dan Iran, kekuasaan Persia ternyata juga mencakup daerah Yaman hingga daerah disekitar Laut Merah. Sedangkan Bizantium mencakup sebagian Suriah (bagian utara) dan Turki hingga ke Eropa.

Seiring perkembangan zaman, dengan kebangkitan Islam dan bersatunya daerah-daerah di Arab, dua kekuasaan besar itu mau tidak mau menjadi terpengaruh. Islam menjadi kekuatan baru dan mulai menunjukan taringnya pada masa Khalifah Abu Bakar.

Gesekan pun mulai terjadi. Persia maupun Bizantium tidak bisa lagi menganggap enteng kekuatan negara Islam. Kaisar Persia sempat mengirimkan pasukan untuk menyerang Madinah. Bizantium juga menyerang kawasan utara kekuasaan negara Islam, yang mengakibatkan terbunuhnya Jenderal Muslim, Zaid bin Haris.

Pasukan Islam mulai menggenggam kemenangan pada masa Khalifah Umar bin Khattab. Saat itu, kekuatan negara Islam berada d iatas dua kerajaan besar yang sudah ada sebelumnya itu. Selama 10 tahun, beragam pencapaian dalam dunia militer didapatkan.

Pergerakan ke Suriah, negara yang dilintasi Sungai Eufrat, dimulai pada era Umar. Sebagaian daerah yang sebelumnya dikuasai oleh Bizantium akhirnya berhasil ditaklukkan kekuatan pasukan Muslim.

Sementara itu, Persia merasa khawatir. Mereka sudah kehilangan kekuatan pada kawasan perbatasn di sebelah barat Sungai Eufrat. Bebeberapa peperangan pun terjadi antara Kerajaan Persia dan pasukan Muslim. Pada akhirnya, Persia berhasil tunduk di bawah kekuasaan pemerintahan Islam.

Wilayah itu kemudian menjadi salah satu bagian penting bagi penyebaran agama dan peradaban Islam di seluruh dunia. Penaklukan terhadap Persia inilah yang juga menandai awal mula peradaban Islam di sisi sungai Eufrat.

Khalifah Umar bin Khattab kemudian membentuk wilayah-wilayah administratif untuk memudahkan proses pemerintahan. Beberapa wilayah itu adalah Makkah, Madinah, Syuriah, Jazirah (wilayah diantara Sungai Tigris dan Eufrat di Irak), Basrah, Khurasan, Azerbaizan, Persia, dan Mesir. Setiap gubernur di tempatkan di daerah itu.

Mereka bertanggung jawab pada sang Khalifah. Pada masa-masa inilah, agama Islam juga menjadi kuat di daerah-daerah tersebut. Berkat kepemimpinan Umar, Islam sampai saat ini masih menjadi ideologi dan peradaban penting di daerah sekitar Sungai Eufrat. Namun dalam perkembangannya, apa yang telah diramalkan oleh Nabi Muhammad sepertinya mulai muncul.

Berbagai polemik soal ketersediaan air dari sungai tersebut selalu mencuat di antara tiga negara yang dilaluinya. Pembangunan DAM selalu menjadi permasalahan bagi negara-negara tersebut. Pembuatan DAM di Turki berpengaruh pada debet air yang mengalir di Suriah.

Pembuatan DAM di Suriah akan mempengaruhi air yang sampai di Irak. Meskipun belum sampai pada tahap peperangan, tetapi perdebatan soal air ini masih saja terjadi. Banyak orang mulai khawatir, bahwa ramalan Nabi Muhammad pada akhirnya menjadi kenyataan.

Ramalan itu telah disebutkan dalam hadis di atas, yakni Sungai Eufrat menjadi kering dan terjadi peperangan setelahnya. Kekhawatiran ini tampak dari banyaknya laman-laman yang mengungkap tanda-tanda akhir zaman terkait dengan keringnya sungai yang berakhir di Teluk Persia itu.”
Selama manusia hidup di dunia ini akan selalu terus-menerus berperang atas dasar kepentingan baik dunia maupun akhirat ( OR LOGIC ). Dan ketahuilah bahwa kebahagiaan dunia dan akhirat (AND LOGIC ) hanya akan didapat dari mengikuti Al Qur’an, Assunah dan syafa’at Rasulullah SAW.

Sebagai tambahan cara mengalahkan gerakan underground fremasonry/tentara dajjal

kebangkitan islam Terkesan kita umat islam diinjak-injak oleh umat kristen dan yahudi akan tetapi makna sebenarnya, umat  Islam akan bangkit dan kuat dengan mendirikan Sholat, sedangkan mempelajari Iptek, ilmu siasat, ilmu bela diri sebagai bonus tambahan kekuatan. Karya seni ini membuat geram orang yahudi dan diminta untuk dihancurkan. tidak untuk menyeebar kebencian akan tetapi kewaspadaan rasa saling hormat-menghormati menghargai perbedaan atas dasar kemanusian itu yang terpenting. Jika memang peperangan diwaktu mendatang sesuai dengan apa yang Nabi Muhammad SAW sabdakan ingat fiqih dalam berperang tidak boleh menyerang orang yang tidak bersenjata, wanita dan anak-anak.

Kenapa lambang Mata Satu ada di Mekkah haruskah dihancurkan
mecca_clock_tower_beams_light_night

 

 

 

 

 

 

 

Yang pasti mata satu bakal hancur. Untuk menghancurkannya harus merebut cincin yang dipakai GWBJ.

Tower-of-Sauron-Falls

 

 

 

 

 

Wallahu A’lam bi Showab.

Ditulis dan disadur dari berbagai sumber
http://kumpulan-doa-mustajab.blogspot.com/search/label/Doa%20Para%20Nabi
http://www.republika.co.id/kanal/dunia-islam/khazanah
http://palingseru.com/misteri

From → 1, Islam, Sejarah, Timur Tengah

Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: